Tak terasa sejak dibuka secara komersial pada 1 Desember 2019, Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta memasuki tahun kedua operasionalnya. Dalam hari jadi tersebut, LRT Jakarta menggelar doa dan potong tumpeng bersama di Stasiun Pegangsaan Dua yang dihadiri jajaran direksi.
Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra mengatakan, sejak mulai beroperasi secara komersial. LRT Jakarta banyak menorehkan capaian maupun terobosan di bidang pelayanan dan perawatan.
”Kita harus yakin PT LRT Jakarta akan menjadi perusahaan yang besar di masa depan, ‘End to End Business System’ adalah tujuan utamanya, di mana kita akan memulai pembangunan, sembari tetap melakukan pengoperasian serta perawatan,” kata Hendri, Kamis (2/12/2021).
Menurut dia, LRT Jakarta yang didesain sebagai transportasi umum yang nyaman dan aman berstandar internasional dengan mengutamakan pelayanan ramah. Pada awal beroperasi rata-rata jumlah penumpang LRT Jakarta mencapai 4500 orang per hari yang diperkirakan akan terus meningkat mencapai 7.000 orang per hari sesuai target dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Berita selengkapnya dapat dibaca di https://metro.sindonews.com/read/616673/171/2-tahun-beroperasi-lrt-jakarta-bangun-perpanjangan-jalur-1638439968