PT LRT Jakarta bersama ini mengundang Penyedia Jasa pemeliharaan sistem persinyalan yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti proses pengadaan.
Pengadaan terbuka untuk penyedia jasa yang memiliki kriteria sebagai berikut :
- Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak dibuktikan dengan :
- Akta pendirian perusahaan dan/atau perubahannya
- Surat kuasa (apabila dikuasakan)
- Identitas Pengurus Perusahaan Pengurus Perusahaan (Direktur/Direktur Utama);
- Memiliki dan melampirkan izin usaha atau NIB yang dikeluarkan oleh OSS;
- Memiliki dan melampirkan NPWP dan terdaftar sebagai perusahaan PKP;
- Telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2021 dibuktikan dengan SPT Tahun 2021 (dibuktikan dengan copy SPT);
- Mengajukan dan menandatangani surat pernyataan:
- Pakta Integritas
- Surat Pernyataan Minat mengikuti proses pengadaan (EOI);
- Surat Pernyataan Perusahaan Tidak Dibawah Pengawasan Pengadilan;
Proses Pendaftaran:
Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut :
- Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengirimkan data pendukung poin 1 – 5.
- Template dokumen nomor 5 dapat didownload dihalaman ini.
- Dokumen – dokumen tersebut dikirimkan melalui email: procurement@lrtjakarta.co.id
Subject : Nama perusahaan_PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN SISTEM PERSINYALAN LRT JAKARTA TAHUN 2022.
- Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: Kamis, 22 September 2022 pukul 23:59 WIB.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 19 September 2022
Departemen Pengadaan
PT LRT Jakarta
Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Jakarta - 14250
Phone: (021) 80617490