PT LRT Jakarta mengundang Penyedia Jasa pemelihara sistem telekom yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti pengadaan pascakualifikasi.
I. Persyaratan Peserta
Pengadaan terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi kriteria sebagai berikut :
- Telah mendaftarkan perusahaan anda pada eprocurement PT LRT Jakarta : https://eproc.lrtjakarta.co.id/;
- Perusahaan berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas (PT) dan memiliki Akta Pendirian serta akta perubahan terakhir;
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) yang dikeluarkan oleh OSS;
- Memiliki NPWP dan terdaftar sebagai perusahaan PKP;
- Telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2021;
- Memiliki Laporan Keuangan tahun 2021 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Kementerian Keuangan;
- Memiliki sertifikat ISO 9001:2015 terkait manajemen mutu (bila ada lebih baik);
- Memiliki sertifikat SMK3 terakreditasi (bila ada lebih baik);
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam pemeliharaan sistem telekomunikasi;
- Memiliki pengalaman dalam melaksanakan konstruksi bidang perkeretaapian dan/atau pemeliharaan sistem telekomunikasi perkeretaapian;
- Setuju dan bersedia menandatangani Pakta Integritas (Lampiran)
- Setuju dan bersedia menandatangani Surat Pernyataan Perusahaan Tidak di bawah Pengawasan Pengadilan (Lampiran);
- Setuju dan bersedia menandatangani Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan (Lampiran);
II. Proses Pendaftaran:
Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan pendaftaran sebagai berikut:
- Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengirimkan salinan formulir yang telah terisi pada poin 11 - 13.
- Template formulir nomor 11 – 13 dapat didownload di link pada halaman ini.
- Dokumen poin nomor 11 – 13 dikirimkan melalui email:
Subject: Nama perusahaan_PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN SISTEM TELEKOM
(maksimal ukuran file adalah 20 MB)
Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: Rabu, 08 Maret 2023 pukul 18:00 WIB.
- Aanwijzing akan dilaksanakan pada hari Kamis, 09 Maret 2023 Pukul 15:00 WIB melalui Daring (link akan di email ke peserta yang mendaftar).
- Hal – hal lain yang berkaitan dengan proses pengadaan ini akan dijelaskan di dalam Request for Proposal (RFP) yang akan dikirimkan kepada penyedia yang telah melakukan pendaftaran.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 03 Maret 2023
Panitia Pengadaan PT LRT Jakarta
Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Jakarta - 14250
Phone: (021) 80617490