PT LRT Jakarta bersama ini mengundang Penyedia Jasa pemeliharaan jalan layang yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti proses pengadaan.
Pengadaan terbuka untuk penyedia jasa yang memiliki kriteria sebagai berikut :
- Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas (PT) dibuktikan dengan Akta Pendirian Perusahaan atau Akta Perubahan terakhir dan disahkan oleh KEMENKUMHAM;
- Memiliki tanda daftar perusahaan atau surat izin setera yang dikeluarkan oleh OSS yang masih berlaku;
- Surat izin usaha perdagangan (SIUP) atau surat izin setara yang dikeluarkan oleh OSS yang masih berlaku;
- Memiliki sertifikat badan usaha jasa pelaksana konstruksi, klasifikasi jembatan, jalan layang, terowongan dan subways yang masih berlaku (SI004);
- Identitas pengurus perusahaan (KTP) / Passport (Jika WNA);
- Memiliki NPWP dan terdaftar sebagai perusahaan PKP;
- Telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2020/2021 dibuktikan dengan SPT Tahun 2020/21;
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
- Memiliki Laporan Keuangan tahun 2020 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Kementerian Keuangan;
- Memiliki sertifikat ISO 9001 terkait manajemen mutu (bila ada lebih baik);
- Memiliki sertifikat SMK3 / ISO / OHSAS terkait manajemen K3 dilokasi kerja (bila ada lebih baik);
- Bersedia menandatangani dan menyetujui Pakta Integritas Rekanan Bisnis;
- Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Tidak Dibawah Pengawasan Pengadilan;
- Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Kesanggupan Pelaksanaan Pekerjaan;
- Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan;
- Memiliki pengalaman kerja dalam melaksanakan pekerjaan pemeriksaan, perawatan, & perbaikan untuk komponen jalan layang (elevated) diperusahaan sejenis atau memiliki pengalaman kerja dalam melaksanakan pekerjaan instalasi / konstruksi untuk semua sistem jalan layang (elevated) diperusahaan
Proses Pendaftaran:
Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut :
- Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir registrasi, mengirimkan data pendukung poin 1 - 15 dan mengirimkan Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan (Expression of Interest).
- Registrasi, template Form Pengalaman Perusahaan dan template Surat Pernyataan Minat dapat dilihat/ diunduh (download) pada halaman
- Formulir registrasi, data pendukung, formulir pengalaman perusahaan dan surat pernyataan minat mengikuti pengadaan (Expression of Interest) dikirimkan ke alamat :procurement@lrtjakarta.co.id
Subject : Nama perusahaan_PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN JALAN LAYANG DI PT LRTJ
- Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: Rabu, 18 Mei 2022 pukul 17:00 WIB. Demikian disampaikan untuk menjadi
Jakarta, 11 Mei 2022
Departemen Pengadaan PT LRT Jakarta
Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Jakarta - 14250 Phone: (021) 80617490