PENGUMUMAN PENGADAAN
PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN SISTEM TELEKOMUNIKASI DI PT LRT JAKARTA PT LRT JAKARTA
PT LRT Jakarta bersama ini mengundang Penyedia Jasa pemeliharaan sistem telekom yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti proses pengadaan.
Pengadaan terbuka untuk penyedia jasa yang memiliki kriteria sebagai berikut :
- Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak dibuktikan dengan :
a. Akta pendirian perusahaan dan/atau perubahannya
b. Surat kuasa (apabila dikuasakan)
c. Kartu tanda penduduk - Memiliki izin usaha atau NIB yang dikeluarkan oleh OSS;
- Memiliki NPWP dan terdaftar sebagai perusahaan PKP;
- Telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2020/2021 dibuktikan dengan SPT Tahun 2020/21;
- Memiliki pengalaman kerja dalam melaksanakan pekerjaan pemeliharaan sistem
- Menandatangani surat pernyataan :
a. Pakta integritas
b. Minat mengikuti proses pengadaan
c. Perusahaan tidak dibawah pengawasan pengadilan
d. Kesanggupan pelaksanaan pekerjaan dan pemenuhan kualifikasi
Proses Pendaftaran:
Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut :
- Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengirimkan data pendukung poin 1 –
- Template dokumen nomor 6 dapat didownload dihalaman
- Dokumen – dokumen tersebut dikirimkan melalui email: procurement@lrtjakarta.co.idSubject : Nama perusahaan_PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN SISTEM TELEKOMUNIKASI DI PT LRTJ
- Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: Rabu, 14 September 2022 pukul 12:00 WIB.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 08 September 2022
Departemen Pengadaan
PT LRT Jakarta
Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Jakarta - 14250
Phone: (021) 80617490