PENGADAAN PENYEDIA RANCANG BANGUN INSFRASTRUKTUR, SOFTWARE, DAN FASILITAS PENDUKUNG TRAIN MANAGEMENT SYSTEM (TMS)

PT LRT Jakarta bersama ini mengundang perusahaan penyedia Rancang Bangun Insfrastruktur, Software, dan Fasilitas Pendukung Train Management System (TMS) yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti proses pengadaan.

 

Pengadaan dilakukan secara terbuka untuk penyedia jasa yang memiliki kriteria sebagai berikut:

 

  1. Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas (PT) atau Commanditaire Vennootschap (CV) dibuktikan dengan Akta Pendirian Perusahaan atau Akta Perubahan terakhir dan disahkan oleh KEMENKUMHAM;
  2. Memiliki surat izin usaha perdagangan atau izin setara yang dikeluarkan oleh OSS yang masih berlaku;
  3. Identitas pengurus perusahaan (KTP) / Passport (Jika WNA);
  4. Memiliki NPWP dan terdaftar sebagai perusahaan PKP;
  5. Telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2021 dibuktikan dengan SPT Tahun 2021;
  6. Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) / Surat Ijin Tempat Usaha (SITU) / Ijin Usaha (OSS Document) / Surat Pernyataan Kepemilikan Kantor / Surat Perjanjian Sewa Menyewa Kantor;
  7. Memiliki Laporan Keuangan tahun 2021 yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan;
  8. Memiliki sertifikat ISO 9001 terkait manajemen mutu (bila ada lebih baik);
  9. Memiliki sertifikat SMK3 / ISO / OHSAS terkait manajemen K3 dilokasi kerja (bila ada lebih baik);
  10. Bersedia menandatangani dan menyetujui Pakta Integritas Rekanan Bisnis;
  11. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Tidak Dibawah Pengawasan Pengadilan;
  12. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Kesanggupan Pelaksanaan Pekerjaan;
  13. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan;
  14. Memiliki pengalaman kerja dalam melaksanakan pekerjaan sejenis dengan Rancang Bangun Insfrastruktur, Software, dan Fasilitas Pendukung Train Management System (TMS) dibuktikan dengan :
  15. Mengisi formulir pengalaman perusahaan dan;
  16. Melampirkan 2 (dua) salinan kontrak/PO/SPK terkait pengalaman sejenis yang dicantumkan dalam formulir pengalaman perusahaan.

 

Proses Pendaftaran:

Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut :

  1. Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengirimkan data pendukung poin 1 – 14.
  2. Template dokumen nomor 10 – 14 dapat diunduh dihalaman ini.
  3. Dokumen – dokumen tersebut dikirimkan melalui email: procurement@lrtjakarta.co.idSubject : Nama perusahaan - PENGADAAN PENYEDIA RANCANG BANGUN INSFRASTRUKTUR, SOFTWARE, DAN FASILITAS PENDUKUNG TRAIN MANAGEMENT SYSTEM (TMS)
  1. Dalam hal file yang dikirimkan memiliki size atau ukuran sama dan/atau di atas 30 MB, Perusahaan saudara diperbolehkan dalam mengupload file-file pendaftaran tersebut melalui google drive dan menyampaikan link akses dokumen kepada email kami.
  2. Batas waktu pendaftaran yaitu : Jumat, 17 Juni 2022 pukul 23:59 WIB

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Jakarta, 10 Juni 2022

 

 

Departemen Pengadaan

PT LRT Jakarta

Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Jakarta - 14250
Phone: (021) 80617490

Download
10 Juni 2022
PENGADAAN PENYEDIA RANCANG BANGUN INSFRASTRUKTUR, SOFTWARE, DAN FASILITAS PENDUKUNG TRAIN MANAGEMENT SYSTEM (TMS)

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe