Terhubung Lebih Dekat dengan Publik melalui What’s Up LRTJ
Rabu, 15 Mei 2024 – Di tengah dinamika bisnis dan informasi yang aktual, komunikasi yang efektif menjadi kunci kesuksesan bagi setiap perusahaan. Menyadari hal tersebut, PT LRT Jakarta mengadakan sebuah program media engagement rutin bertajuk What’s Up LRTJ sebagai jembatan keterbukaan informasi yang menghubungkan PT LRT Jakarta dengan para pemangku kepentingan serta masyarakat.
Para rekan media yang terdiri dari wartawan aktif baik di media cetak maupun online menjadi target partisipan dalam program ini. Program ini diisi dengan kegiatan media site visit menjelajahi kawasan area Depo PT LRT Jakarta diiringi dengan sharing knowledge terkait dengan pelayanan dan teknologi. Dengan adanya program ini, PT LRT Jakarta berharap dapat lebih dekat dengan publik melalui keterbukaan informasi yang disampaikan melalui media massa serta dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai update performa perusahaan. Selain menjadi sarana untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan media massa, diharapkan juga dapat meningkatkan pemberitaan yang baik terkait LRT Jakarta.
Melalui program ini, PT LRT Jakarta berkomitmen untuk memperkuat terjalinnya komunikasi dua arah, meningkatkan transparansi dan keterbukaan informasi, dan memfasilitasi akses yang lebih mudah bagi media massa untuk mendapatkan informasi terkini tentang perkembangan, pencapaian, dan inisiatif terbaru perusahaan.
PT LRT Jakarta terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan transportasi publik di Indonesia dan menjaga komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder.
***
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Aris Rizal Arafah | Plt. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta
Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250
Tentang LRT Jakarta
PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman.
Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB.