Kamis, 8 Agustus 2024 – Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna, LRT Jakarta menghadirkan layanan contact center bernama CARLA (Care Center Layanan Sahabat LRT Jakarta) sejak Maret 2020. Lebih dari sekadar pusat informasi, CARLA siap mendengarkan setiap keluhan, kritik, maupun saran dari Sahabat LRTJ.
Dengan berbagai kanal komunikasi yang tersedia, CARLA memastikan aksesibilitas yang mudah dan cepat bagi pengguna. Sahabat LRTJ dapat menghubungi CARLA melalui panggilan telepon di (+62) 2150899909, media sosial (Instagram @lrtjkt, X @lrtjkt, dan Facebook LRT Jakarta), atau melalui email di carla@lrtjakarta.co.id. Selain itu, CARLA juga melayani lewat live chat di laman resmi LRT Jakarta yakni www.lrtjakarta.co.id. Seluruh layanan tersebut hadir setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Pada hari libur nasional, layanan CARLA dialihkan ke media sosial LRT Jakarta.
Sahabat LRTJ bisa bertanya mengenai berbagai hal terkait LRT Jakarta, seperti fasilitas yang tersedia, jadwal operasional kereta, kegiatan aktivasi yang sedang berlangsung, hingga informasi terkait tiket, rute, dan peraturan yang berlaku. Dengan respons yang cepat dan tepat, CARLA memastikan setiap pengguna mendapatkan informasi yang dibutuhkan.
Kehadiran layanan CARLA mencerminkan komitmen LRT Jakarta dalam menghadirkan pengalaman bertransportasi yang aman dan nyaman. Setiap kritik dan saran menjadi landasan bagi LRT Jakarta untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan yang lebih baik. LRT Jakarta senantiasa berkomitmen untuk menjadi operator transportasi publik unggulan di Jakarta, menjadikan kepuasan Sahabat LRTJ sebagai prioritas utama.
***
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Aris Rizal Arafah | Plt. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta
Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250
Tentang LRT Jakarta
PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman.
Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB.